Skip to content

ML Sama mama

July 17, 2011

Semua berawal dari kesempatan , aku tinggal sama mamaku selama bertahun tahun sementara papaku kerja di luar negeri dan pulang tiap tahun sekali , waktu itu usiaku meningjak 25 tahun udah dewasa dan harusnya udah punya pacar , ceritanya waktu itu aku mamaku pergi ke pasar sementara aku di rumah sendirian .waktu ada kesempatan ga ada orang aku aku setel vcd porno di kamar di kamar ,karena aku ga kuat waktu nonton vcd porno tsb aku coba mainan peni ku sampe lama , aku ga sadar ada yang mengintip perbuatan aku ternyata mamaku ,waktu itu aku langsung bingung sama malu sama mamaku . tapi ga tau kenapa mamaku malah melepas bajunya satu persatu ,dan memanggil aku dengan ‘sayang sini kamu pasti mau ,iya kan ,loh kok mamaku nawari aku buat gituan .dengan cepat malah mamaku menghampiri aku dan langsung memegang peni aku yang waktu itu dalam keadaan telanjang ,mamaku coba menjilati peni aku .ga sadar beberapa menit kemudian aku terangsang dan langsung saja aku balik menjilati memek mamaku yang waktu itu udah telanjang bulat ,sampai kami berdua dalam keadaan sama sama nafsu dan akhinya aku coba memasukan peni aku ke dalam memek mamaku ,dan mamaku bilang .kok kamu udah pinter sayang , terang aja aku bilang ya iyalah mah ,aku kan udah 25 tahun udah gede dan tau namanya memek.

kami waktu itu terbuai bagai pasangan yang sedang kalap saling mencium dan memeluk , tapi itu kenangan waktu dulu .sekarang aku udah kerja jauh dari mama , aku tinggal singapore tapi setiap aku pulang pasti mamaku minta buat bercinta ,itulah sepenggal kisahku yang bisa aku ceritakan sebagai memory , buat pembaca ini memang perbuatan yang ga baik ,jadi jangan di contoh .cukup buat aku dan mamaku aja

About these ads

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: